Sukses

Entertainment

Vanessa Angel Ubah Penampilan Demi Didi Mahardika

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel mengaku siap lahir batin dinikahi Didi Mahardika. Bahkan, Vanessa mulai mengubah penampilannya lantaran akan dinikahi cucu dari Soekarno, Didi Mahardika. Rencananya Vanessa dan Didi akan melenggang ke pelaminan akhir tahun 2016 ini.

Vanessa merasa harus membiasakan diri dengan penampilan barunya. Apalagi jika sudah menikah nanti, dia akan lebih sering mendampingi Didi menghadiri acara-acara formal. Setidaknya, sekarang Vanessa berpenampilan lebih tertutup.

Semenjak menjalin kasih dengan Didi Mahardika, Vanessa Angel sudah banyak diterpa isu tak sedap. (via Instagram.com)

"Iya, dulu ak suka pakai tank top sama jeans pendek, sekarang lebih sopan dan tertutup. Enggak terlalu suka dandan banget, casual saja. Sekarang lebih pakai heels. Formal lah. Karena kan aku juga sering ikut acara mas Didi yang formal," ujar Vanessa Angel, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Sejauh ini persiapan pernikahan Vanessa dan Didi sudah mencapai 90 persen. Tak banyak undangan yang disebar kedua calon pengantin ini di hari bahagianya nanti. Pasalnya, mereka ingin menggelar resepsi pernikahan yang sakral dan intimate, dengan mengusung konsep outdoor.

Vanessa Angel dan Didi Soekarno (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Tema, kita berdua inginnya outdoor, konsep vintage, tapi tetap modern. Kita sebar 200 undangan, enggak banyak undang orang karena ingin intimate dan sakral. Lokasinya di luar Jakarta, tapi masih di Pulau Jawa kok. Pakai adatnya nasional karena kita campur," jelasnya.

Saat ini Vanessa masih mencari desainer untuk mengakomodir konsep busana yang dikenakan saat pernikahan dengan Didi Mahardika nanti. "Desainer masih cari-cari yang sesuai dengan tema dan konsep," pungkas Vanessa Angel

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading