Sukses

Entertainment

Menjanda, Julia Perez Lebih Bahagia

Fimela.com, Jakarta Resmi menyandang status janda membuat Julia Perez merasa lega. Setidaknya, dia bisa menata lembaran baru bersama pria yang pilihannya kelak. Namun bukan berarti wanita yang akrab disapa Jupe itu ingin buru-buru mengisi kekosongan hati dengan mencari pria lain.

"Lebih bahagia sekarang. Sudah lega mau memulai hidup baru dengan tenang. Aku bukan milik siapa-siapa lagi, dan sudah sah mencari pendamping hidup. Tapi belum ada rencana dalam waktu dekat, sekarang lebih berteman saja dulu," ungkap Julia Perez, di kawasan, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, (17/5/2016).

Majelis hakim memutus secara verstek gugatan cerai yang diajukan Julia Perez sejak 10 Maret 2016 silam. Putusan secara verstek ditempuh, lantaran pihak tergugat tidak menggunakan hak hukumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Dua kali mengalami kegagalan berumah tanggak tak menjadikan Jupe kapok. Hanya saja dia memiliki kriteria khusus bagi pria yang menjadi pendampingnya. Dia memimpikan pria yang bisa menerima dirinya dan keluarga apa adanya.

"Dia harus mengerti kondisiku sekarang, aku harus perjuangkan hidup aku. Aku punya keluarga, dan dia harus mencintai keluargaku. Baru kita mau komitmen," papar Jupe.

Seperti diketahui, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulakan gugatan Julia Perez atas Gaston Castano, pada Kamis (12/5) lalu. Putusan persidangan diambil secara verstek mengingat pihak tergugat, Gaston, tidak menggunakan hak hukumnya di persidangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading