Sukses

Entertainment

Alasan Sheila Marcia Enggan Gugat Cerai Suami di Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia saat ini sudah kembali menjalani aktivitasnya di dunia hiburan tanah air dengan menjalani proses syuting stripping. Sadar kesibukannya di Jakarta bakalan menyita banyak waktu, Sheila pun memutuskan tidak menggugat cerai Kiki Mirano di Yogyakarta, tempat keduanya menikah pada 2011 lalu.

"Nah untuk efisiensi sih makanya kita (gugatnya) di Jakarta. Agar efisien dan hemat tenaga untuk penggugat yak karena dia kerja juga di Jakarta," ujar Gilbert Marciano, salah satu dari tim kuasa hukum Shelia Marcia di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (17/5/2016).

Gilbert Marciano dan Micky Tan Lee (Adrian Putra/bintang.com)

Hal tersebut pula yang menjadi alasan Sheila Marcia dan kuasa hukumnya menelusuri jejak domisili sang suami saat tinggal di Jakarta, sebelum melayangkan gugatan cerai. Salah satunya adalah mendatangi Pengadilan Negeri Tangerang yang merupakan tempat Kiki dikabarkan pernah tinggal dalam rentang waktu 2008-2009.

"Tergugat berdasarkan penelusuran pernah berdomisili di Tangerang. Berdasarkan peninggalan hukum Belanda soal cara-cara mengatur hukum acara, jika penggugat ingin menggugat tergugat, maka menggunakan kronologi domisili si tergugat," ungkap Fajar.

Rumah tangga Sheila Marcia bersama Kiki Mirano juga sedang tidak harmonis. Bahkan, Sheila telah siap untuk membesarkan ketiga anaknya sendiri. (Bintang.com/twitter)

Berpegang pedoman tersebut, maka sebelum secara resmi melayangkan gugatan, tim kuasa hukum Sheila Marcia berinisiatif untuk menelusuri di mana tempat-tempat yang pernah ditinggali Kiki Mirano di Jakarta. Selain Tangerang, kabarnya Kiki juga pernah tinggal di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

"Berdasarkan informasi pernah tinggal di Tangerang dan Jakarta Utara. Ini kita cek makanya Jakut atau Tangerang domisili Kiki. Kalau domisili Sheila ada di Tangerang," sambung Micky Tan.

Seperti yang diketahui, Sheila Marcia dan Kiki Mirano menikah di Yogyakarta pasca menikah pada 2011 lalu. Sempat tinggal beberapa lama di Jogja, lantas keduanya memutuskan untuk pindah ke Bali sebelum rumah tangga yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut dikabarkan mengalami keretakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading