Sukses

Entertainment

Sambut Ramadan, SCTV Hadirkan Beragam Program Unggulan

Fimela.com, Jakarta Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, stasiun televisi SCTV kembali menghadirkan berbagai program tayangan di bulan puasa tahun ini. Kali ini, SCTV kembali menghadirkan program unggulan bulan Ramadan yang telah bertahan hingga 10 seri yaitu, Para Pencari Tuhan atau PPT 10.

"Ini menunjukan bahwa, sinetron PPT bisa memadukan kualitas dan penonton menyatu. PPT yang di tahun ke 10, mengawali Ramadan pas sahur. Saya katakan seharusnya ini masuk rekor MURI yah," ucap Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM saat menggelar jumpa pers 'Ramadan Untuk Semua di SCTV', di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2016).

Andhika Pratama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya PPT, SCTV menghadirkan pula program unggulan lainnya yakni '3 Semprul Mengejar Surga' yang kini memasuki tahun ke-4. Sinetron ini, dibintangi Gading Marten, Andika Pratama dan Uus dan melibatkan bintang lainnya seperti Gisella Anastasia, Sahila Hisyam, Vicky Nitinegoro dan Fendy Chow.

Kemudian hadir pula program terbaru yakni D'Hijabers. Sinetron ini dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Ali Syakieb, Meriam Bellina, dan masih banyak pemain lainnya. Program lainnya di bulan Ramadan yakni kehadiran serial drama Turki berjudul 'Abad Kejayaan 2: Kosem'. Drama ini akan mulai ditayangkan di SCTV pada 6 Juni pukul 23.00 WIB.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina  (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Tak hanya program sinetron, SCTV juga menghadirkan program musik special bertajuk 'Gema Ramadan SCTV 2016'. Program musik ini akan tayang setiap Kamis pukul 22.00 WIB dengan dipandu Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Terakhir, akan ada program Ramadan 'Mutiara Hati' dan 'Mengetuk Pintu Hati'. Dua program ini akan dipandu Quraish Shihab saat Subuh, Djuhur, Ashar dan 'Mengetuk Pintu Hati' yang akan disiarkan saat menantikan waktu berbuka puasa, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading