Sukses

News & Entertainment

Sandra Dewi Berbunga Sampaikan Kabar Menikah November 2016

Fimela.com, Jakarta Akhirnya kabar bahagia datang dari artis cantik Sandra Dewi. Setelah berkali-kali diterpa kabar akan menikah, akhirnya wanita 32 tahun itu  dengan wajah berseri menyampaikan bahwa dirinya akan segera melepas masa lajang di tahun ini.

"Ini memang sudah momennya. Kalau kemarin-kemarin kan teman-teman media  menggosipkan aku akan menikah, akhirnya dijawab juga sama Tuhan," kata  Sandra Dewi ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta  Selatan, Selasa (17/5/2016).

Sandra Dewi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sandra Dewi mengatakan jika rencana pernikahan ini sudah siap untuk  akhir tahun nanti. Sandra mengaku sangat gembira karena ia dan kekasih akhirnya berani komitmen untuk naik pelaminan di akhir tahun.

"Iya tahun ini, akhir tahun sih, sekitar bulan November. Kali ini beneran bukan gosip lagi, kita beneran akhirnya memutuskan untuk menikah tahun ini," tutur pemeran film Quickie Express ini.

Sandra menjelaskan jika dirinya sudah menjalin kasih dengan seorang yang bernama Harvey itu hampir 3 tahun. Kekasih Sandra merupakan sosok  pengusaha muda yang berdarah Makassar-Papua-Ambon.

Sandra Dewi. (Andy Masela/Bintang.com)

"Namanya Harvey. Dia campuran Makassar, Papua sama Ambon. Dia kerja  sendiri, bisnisman di bidang tambang. Kalau pacaran, tahun ini tiga  tahun. Jadi pas nanti kita menikah tiga tahun. Sekarang sih masih 2,5  tahun lah," tukas Sandra Dewi.

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Kisah Unik Kehamilan Artis, Ada yang Ngidam Aneh
Artikel Selanjutnya
3 Selebriti Indonesia yang Mertuanya Abdi Negara