Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Bertemu Ali Syakieb di Sinetron D'Hijabers

Fimela.com, Jakarta Ramadan Untuk Semua di SCTV, tema yang diangkat stasiun SCTV untuk menyambut datangnya bulan Ramadan banyak menghadirkan program-program unggulan. Salah satunya adalah sinetron berjudul 'D'Hijabers' yang dibintangi Laudya Cynthia Bella.

Sinetron ini juga menampilkan Ali Syakieb, Meriam Bellina, Dina Anjani, Rully Fiss, Nadira Octova dan sejumlah bintang lainnya.

D'Hijabers mengangkat kisah seorang penghulu yakni Ilham (Ali Syakieb) yang kerap menikahkan pasangan namun ia sendiri masih hidup dalam kesendirian. Cerita menjadi menarik saat dipertemukan dengan gadis bernama Kantini (Laudya Cynthia Bella).

Laudya Chintya Bella. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Sinetron (D'Hijabers) ini ditawarin dari tahun lalu, ini striping Ramadan. Waktu dikasih skrit, kata-katanya ternyata bagus,” ucap Laudya Cynthia Bella saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/5/2016).

“Aku bisa syuting sekalian belajar. Tapi belum jodoh waktu itu, tahun ini baca skenarionya akhirnya deal menerima untuk sinetron," lanjut Bella. Sedangkan Ali Syakieb sempat bingung dengan karakter tersebut.

"Tantangannya di sini, sempat bingung sebagai karakter penghulu. Aku baca skenarionya, langsung suka dan harus cari tau bagaimana menjadi seorang penghulu. Dialognya panjang-panjang," jelas Ali Syakieb.

Sinetron Ramadan 'D'Hijabers' yang dibintangi Laudya Cynthia Bella akan ditayangkan setiap hari mulai Senin, 6 Juni 2016 pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading