Sukses

Entertainment

Ustaz Solmed Tanggapi Santai Pelaporan Panitia Isra Miraj

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang panitia pelaksana Isra Miroj di Kabupaten Serang yang siap melaporkan da'I kondang Ustaz Solmed ke pihak berwajib nyatanya bukan ancaman semata. Seperti disebutkan, pihak panitia menyatakan kekecewaannya terhadap Ustaz Solmed dan siap melaporkan perilaku sang ustaz yang dianggap melakukan tindak penipuan.

Mengenai warga yang ingin melaporkannya ke Polda Metro Jaya, Ustaz Solmed menanggapi santai. Bahkan, Ustaz Solmed siap melakukan tuntutan balik. Ia mengatakan sudah sengaja diam dan telah menjelaskan pokok duduk perkara kejadian pada Jumat (29/5/2016) lalu saat acara Isra Miraj.

Ustaz Solmed. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nggak apa-apa. Saya sedang kumpulkan pernyataan itu untuk kita tuntut balik. Jadi saya sengaja selama ini saya diam supaya peluru mereka keluar, pelurunya hampa dan itu yang akan kita jadikan sebagai alat untuk menuntut balik," ucap Ustaz Solmed ditemui Bintang.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Ustaz Solmed disebut telah melanggar kontrak kerjasama di mana ia datang telat dari jadwal yang telah ditentukan panitia. Dari keterlambatannya tersebut, banyak warga kecewa bahkan sempat beredar pengeroyokan yang dilakukan terhadap Ustaz Solmed.

Menurut Ustaz Solmed, ia sudah siap dengan hal apapun. Namun diharapkannya, pelaporan yang tidak ada bukti justru akan dapat berbalik pada si pelapor.

"Yang jadi pertanyaan saya, mereka siap nggak masuk ke penjara. Justru itu yang saya mau tanya jadi hati-hati ketika ingin melemparkan tuduhan tanpa bukti lalu tuduhan itu menjadi fitnah, lalu tuduhannya itu di media ada undang-undang IT dan tidak bisa membuktikannya kepada saya itu yang harus dipersiapkan," tegasnya menambahkan.

Ustaz Solmed. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenai hal tersebut atau pelaporan terhadap dirinya, Ustaz Solmed pun telah menunjuk kuasa hukum dan siap menuntut balik pelapor. "Sudah. Saya sudah siapkan pengcara. Malam ini ada pertemuan, tadi saya sudah komunikasi. Jadi siap-siap aja," jelasnya.

Adapun mengenai pemberitaan yang menyudutkan namanya, bahkan bisa memperburuk citra baiknya sebagai seorang pendakwah, Ustaz Solmed mengaku tidak merasa terganggu sama sekali.

"Tidak. Saya tidak merasa terganggu. Enjoy, ini saya anggap iklan, promo gratis, karena saya berada yang buat saya benar. Mau dikorek dimana," paparnya. "Kalau mereka mau melaporkan Alhamdulilah, berarti mereka siap dengan bukti, yang saya tanya yakin punya bukti. Hati-hati nanti berbalik nih," tukas Ustaz Solmed.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading