Sukses

Entertainment

Kabar Duka, Deddy Dores Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Pasalnya salah satu penyanyi dan pencipta lagu slow rock, Deddy Dores meninggal dunia pada Selasa (17/5/2016).

Berita meninggal dunianya Deddy Dores ini terungkap melalui broadcast yang beredar melalui WhatsApp. Alhamrhum disebutkan telah meninggal pada pukul 23.45 di Rumah Sakit International Bintaro.

Selain melalui pesan singkat, berita duka ini juga disampaikan oleh akun @jkrecord di Twitter. "Rest in peace Deddy Dores.. 😢 #ripdeddydores #deddydores," tulis akun @jkrecord.

Seperti diketahui, nama Deddy Dores melambung setelah ia memprodusei Nike Ardila. Deddy mengawali kariernya di dunia musik dengan bergabung ke dalam sebuah grup band beraliran rock sebelum ia pindah ke aliran pop.

 Deddy Dores. (Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bahkan ia prnah bergabung dengan God Bless saat grup tersebut sedang gonta-ganti personel. Pada 1980-an, JK Records menawarinya untuk menciptakan lagu-lagu untuk artis-artis di bawah naungannya. Karena suaranya juga bagus, Deddy pun diminta untuk berduet dengan beberapa artis dari JK records.

Karya-karya Deddy Dores sudah tidak perlu diragukan lagi. Beberapa penyanyi ternama seperti Nike Ardila, Poppy Mercury, Nafa Urbach, dan Mayang Sari pernah diorbitkan namanya. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab meninggalnya Deddy Dores.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading