Sukses

News & Entertainment

Tuai Kesuksesan, Uus Mengaku Tak Bisa Lupakan Masa Lalu

Bintang.com, Jakarta Penyiar radio sekaligus komika stand up serta presenter, Rizky Firdaus Wijaksana atau populer dengan nama Uus semakin terkenal di dunia hiburan. Jerih payah merintis karier dari nol hingga kini bisa tampil di sejumlah layar kaca tak membuat Uus lupa daratan.

Ia mengaku tak akan melupakan masa-masa di mana ia kesulitan mencari uang. "Alhamdulillah, jerih payah itu menghasilkan. Tapi dengan apa yang udah gua raih, masa lalu tetap nggak bisa terlupakan," kata Uus ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Komika Uus. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan kesuksesan yang ia raih kini, berbagai tawaran pun berdatangan untuk menjadi host sebuah acara, termasuk Inbox di SCTV, bermain film hingga masuk dalam sinetron Ramadan berjudul '3 Semprul Mengejar Surga 4' bersama Gading Marten dan Andika Pratama.

"Bersyukur banget, sekarang finansial terbantu. Dulu gua cuma dapat 5 juta perbulan aja udah happy banget. Sekarang kalau liat saldo di ATM nominalnya gede banget. Ya Allah, nggak nyangka bisa punya uang segitu," ucap Uus.

Uus yang kini masuk dalam sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 4 menggantikan Narji diakuinya adalah buah hasil kerja keras. Pun demikian, kata Uus, bermain sinetron bukan salah satu yang ia inginkan.

Komika Uus, (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Hadir di sini (3 Semprul Mengejar Surga 4) adalah amanah dari mereka, bukannya beban tapi gimana caranya ya berkarya aja. Selama ini, gue mengerjakan sesuatu apa yang gue suka. Sinetron sebenarnya gue nggak sreg, seharian disitu aja," tegas Uus.

"Kalau mc, sehari dua kali gue bisa pindah tempat. Mau sampai mana gue bertahan di zona nyaman, mikirnya kesitu, awalnya sinetron banyak jeleknya menurut gue tapi ternyata menyenangkan," sambung Uus.

Loading