Sukses

Entertainment

Penyebab Deddy Dores Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Duka mendalam dunia hiburan di Tanah Air atas meninggalnya musisi senior Deddy Dores di RS Premier, Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/5/2016) malam. Deddy meninggal dunia akibat serangan jantung. Hal tersebut diungkapkan sang adik, Yony Dores.

"Serangan jantung. Dia sempat minta dibawa ke dokternya di Kelapa Gading, tapi akhirnya tidak tertolong," kata Yony Dores, seperti dilansir Liputan6.com, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (18/5/2016).

Deddy Dores akhirnya nyanyikan lagu religi (liputan6.com/Hernowo Anggie)

 

Menurut Yony, meski sang kakak memiliki riwayat penyakit jantung sejak 1980-an, tapi ia tak pernah mengeluh atas penyakit yang dideritanya.

Musisi kelahiran Surabaya 28 November 1950 ini dikenal sebagai penemu bakat penyanyi pop, terutama perempuan yang paling awet bertahan, sebut saja seperti Nike Ardilla.  Deddy juga pernah bergabung dengan God Bless saat grup tersebut sedang gonta-ganti personel. Pada 1980-an, JK Records menawarinya untuk menciptakan lagu-lagu untuk artis-artis di bawah naungannya. 

Deddy Dores

Jenazah Deddy Dores  disemayamkan di rumah duka di Jalan Kasuari 11 no. 18, Bintaro Jaya sektor 9, Tangerang Selatan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat. Selamat jalan Deddy Dores!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading