Sukses

Entertainment

Ambisius, Sunny Leone Luncurkan Produk Parfum

Fimela.com, Jakarta Setelah meninggalkan perannya sebagai bintang dewasa, Sunnny Leone kini meneruskan ambisinya di dunia bisnis. Ia baru saja meluncurkan produk parfumnya di Dubai.

Acara peluncuran produk parfum Sunny Leone di Dubai. (via. instagram.com/sunnyleone)

Pada Senin sore (16/5) waktu setempat, ia meluncurkan sendiri produk parfumnya yang ditersedia untuk pria dan wanita di acara Beauty World Middle East. Lust adalah merek yang dipakai Sunny untuk parfumnya.

Menggunakan popularitasnya, Sunny menjadikan dirinya sendiri sebagai brand ambassador. “Saya tidak hanya menjadi brand ambassador. Ini adalah proyek saya. Saya juga terlibat dalam pemilihan aroma,” ucap Sunny seperti dilansir dari laman Gulf News.

Mengembangkan bisnis bukanlah satu-satunya goal wanita ambisius ini. Ia baru saja terlibat syuting cameo di lagu Raees, yang juga dibintangi Shah Rukh Khan.

Sunny Leone mantan bintang dewasa. (via huffpost.com)

Sunny mengatakan bahwa keterlibatannya bersama Shah Rukh Khan seperti mimpi yang jadi kenyataan. Ia juga memuji Shah Rukh Khan sebagai bintang besar yang rendah hati.

Sunny Leone, aktris yang terus melejit berkat kisah masa lalunya sebagai bintang dewasa ini, juga berambisi menjadi seorang produser di masa depan. Sepertinya keinginan Sunny bukan hal yang mustahil terwujud, karena adanya sang suami Daniel Weber.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading