Sukses

Entertainment

3 Semprul Mengejar Surga Jilid 4 Tayang di SCTV Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan segera tiba. SCTV pun siap menyajikan kembali program-program unggulannya di bulan penuh berkah tersebut. Salah satunya, sinetron 3 Semprul Mengejar Surga Jilid 4. Dibintangi Gading Marten dan Andika Pratama, sinetron ini sudah setia menemani pemirsa setia SCTV sejak 2013 silam.

"3 Semprul Mengejar Surga ke 4 ini merupakan program yang diunggulkan juga. Awalnya cuma buat bercanda saja, tapi perkembangannya menjadi luar biasa, dan menjadi contoh dengan muatan agama yang juga bisa menghibur. Tayangnya sesudah subuh. Rating dan sharenya tinggi di jam tersebut," ungkap Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Harsiwi Achmad (Nurwahyunan/bintang.com)

Cerita komedi yang dikemas dengan nuansa Islami ini akan ditayangkan mulai Senin, 6 Juni 2016, setiap hari hanya di SCTV pukul 04.15 WIB. Mengisahkan kehidupan 3 pemuda semprul yang berjuang untuk kebaikan, namun mengalami berbagai rintangan. Dalam cerita ini, kata Harsiwi, tak hanya sebagai tontonan yang mengocok perut tapi juga bisa dapat belajar akan kehidupan dengan sabar, ikhlas, syukur dan lainnya.

"3 Semprul Mengejar Surga jilid 4 ini dapat memberikan pelajaran akan hidup buat kita sebagai penonton. Seperti yang tadi disebut, sinetron ini bisa bertahan dengan gimmick cerita yang lucu namun tetap dengan kemasan penuh makna," kata Harsiwi menambahkan.

Gading Marten (Deki Prayoga/Bintang.com)

Gading Marten, salah satu dari 3 Semprul mengatakan banyak belajar akan agama Islam dari sinetron yang ia mainkan tersebut. "Ini tahun keempat, dengan pemain baru. Saya sudah posting juga para pemain baru. Sudah pasti, saya banyak belajar juga di sinetron ini, yang penting tetap mendidik yah tapi tetap kocak," akunya. 

Adapun Uus, bintang baru yang menggantikan Narji mengaku bangga akan keterlibatannya. "Bangga dong, bisa main sama Gading dan Andika sama bintang lainnya. Yang saya lihat, 3 Semprul Mengejar Surga ini sangat memiliki makna kehidupan yang sangat layak ditonton. Memang banyak tawa, tapi banyak pelajaran nuansa Islami juga yang terkandung di sinetron ini," tandas Uus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading