Sukses

Entertainment

Suzy Cortez Kirim Foto untuk Gerard Piqué

Fimela.com, Jakarta Suzy Cortez, pemegang gelar Miss BumBum Brazil ini kembali berulah di Instagramnya. Selang beberapa minggu setelah akunnya di blok oleh Lionel Messi, kini ia meluncurkan serangan ke Gerard Piqué.

Suzy Cortez (via arabia.eurosport.com)

Jika sebelumnya ia selalu berfoto seksi sambil mengenakan jersey dengan nama dan nomor punggung Messi, kini Cortez beralih mengenakan jersey dengan nama Gerard Piqué. Tak lain, Gerard adalah rekan setim Messi dan kekasih dari Shakira.

Cortez membagikan foto dirinya yang hanya berbalut jersey Barcelona milik Piqué. Ia mengatakan bahwa foto adalah bentuk dukungan kepada Barcelona, bisa dibilang Cortez adalah pendukung Barcelona yang kontrovesional.

Suzy Cortez (Twitter)

Selain di Instagram, Cortez juga menyebar foto tersebut di Twitter. Sepanjang foto tersebut disebarkan, tak ada tanda-tanda akun Cortez diblok Piqué, seperti Messi yang dilakukan Messi.

Sebagai benttuk dukungan, sebelumnya Suzy Cortez bejanji untuk mengunggah foto bugilnya jia Barcelona menjuarai Liga Spayol musim ini. Ia pun tak ingkar, janji tersebut ia bayar dengan mengunnggah foto bugilnya di Instagram untuk Barcelona. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading