Sukses

Entertainment

Ada Hamish Daud di Pernikahan Cicit Soeharto

Fimela.com, Jakarta Momen bahagia pernikahan Putri Ariyanti Haryo Wibowo, anak dari Ari Sigit yang dipersunting Luigi Ferrara, lelaki berdarah Itali disemarakkan pula oleh Hamish Daud. Bintang film Supernova: Kesatria, Puteri & Bintang Jatuh ini ikut mengenakan busana adat Jawa (gaya Yogyakarta) seperti panitia yang yang ikut membantu mensuskseskan acara pernikahan itu yang berlangsung  di Teuku Umar Mension, Menteng, Jakarat Pusat, akhir April silam (30/4/2016).

Usai akad nikah ia menyempatkan selfie dengan pengantin yang tengah berbahagia karena sudah resmi menjadi sepasang suami dan istri. "Love you guys.. #utyluigiwedding #newlyweds," ujarnya menulis di laman Instagram @hamishdwIts official!.

Kabar bahagia dari keluarga Cendana. Putri Ariyanti Haryo Wibowo, anak dari Ari Sigit resmi menikah dengan Luigi Ferrara, lelaki berdarah Itali. (Instagram/ferdinando.paventi)

Melihat Hamish selfie dengan pengantin, para penggemarnya kepo. Mereka ingin Hamish juga menyusul pasangan Putri Aryanti Haryo Wibowo dan Luigi Ferrara. "Abang kapaan nyusul 😆😆😆," kata pemilik akun @arum_88. "Gantengnyaa.....cepetan xusul bang 😘😘," lanjut @linna_rose20.

Selama ini Hamish memang jarang menampilkan teman perempuannya di publik. Tetapi belakangan muncul nama Nadine Candrawinata yang disebut-sebut akan memiliki hubungan khusus dengan dirinya. Namun saat ditanya soal hubungannya dengan Nadine yang juga sama-sama memandu sebuah acara travelling dengan dirinya, dia mengelak. "Maaf ini acara bukan  untuk menjelaskan soal itu," elaknya.

Hamish Daud hadiri pernikahan Putri Aryanti Haryo Wibowo. (Instagram @hamishdw)

Para penggemarnya  kembali menggoda Hamish Daud dengan pertanyaan jika menikah nanti, Hamish akan mengenakan busana adat apa. "Nanti Bang Hamish nikah pake baju adat pengantin apa yaa..😆 @hamishdw," kata pemilik akun @iyus_arsy menggoda. Namun Hamish juga tidak menanggapi pertanyaan macam ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading