Sukses

Entertainment

Adegan Dihapus, Ini Kalimat Bijak Song Joong Ki untuk Onew SHINee

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri Onew SHINee, dirinya makin terkenal sejak membintangi drama Descendants of the Sun. Dalam drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki itu, Onew berperan sebagai Lee Chi Hoon, seorang dokter muda yang merupakan junior dari Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo).

Siapa sangka, Onew ternyata pernah kecewa pada tim produksi drama Descendants of the Sun lantaran adegannya dihapus. Saat berada di kondisi ini, leader dari SHINee itu mendapat kalimat bijak dari Song Joong Ki yang membuatnya tenang.

Onew SHINee di drama Descendants of the Sun. Foto: Soompi

"Aku menunggu siaran pertama, tapi semua adegan yang aku keluarkan dihapus. Saat itu, Song Joong Ki mengatakan padaku, 'Itu yang terjadi padaku sebelumnya. Jadi kuat. Kami syuting semuanya, jadi nikmati drama dari perspektif penonton'," papar Onew dikutip AllKpop.

Atas apa yang disarankan, Onew pun menganggap Song Joong Ki sebagai aktor yang yang sangat baik. Bukan cuma memiliki kemampuan akting yang mempuni saja, tapi ia juga sangat bijak dalam bersikap. "Saat itu, aku merasakan lagi dia adalah senior yang baik," ucapnya.

Descendants of the Sun. Foto: Soompi

Di tempat berbeda, saat sedang melakukan pemotretan untuk sebuah brand fashion, Song Joong Ki berbagi kesan tentang kesuksesan drama Descendants of the Sun. Dengan penuh rendah hati, Song Joong Ki menganggap pencapaian yang telah dicapai ini tak terlepas agar dirinya lebih baik lagi.

"Jujur, itu (kesuksesan) merasa baik, tetapi aku cenderung lebih berhati-hati untuk tidak menyinggung siapa pun. Aku juga merasa seperti aku sedang tumbuh," tandas Song Joong Ki

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading