Sukses

Entertainment

Tak Ada Narji di 3 Semprul Mengejar Surga Jilid 4

Fimela.com, Jakarta Cerita komedi yang dikemas dengan nuansa Islami, 3 Semprul Mencari Surga Jilid 4 akan ditayangkan mulai Senin, 6 Juni 2016 setiap hari hanya di SCTV pukul 04.15 WIB. Berbeda dari jilid 1,2,3, di jilid 4 Narji tak ada lagi.

Selain Gading Marten, Andika Pratama akan ada Uus di sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 4. Pemain lain adalah Cok Simbara, Sahila Hisyam, Vicky Nitinegoro, Gisella Anastasia, Fendy Chow, Andrea Dian dan masih banyak lainnya.

Pemain 3 Semprul Mengejar Surga Jilid 4. Foto: Instagram (@gadiiing)

"Ini tahun keempat, dengan pemain baru. Saya sudah posting juga para pemain baru. Sudah pasti, saya banyak belajar juga di sinetron ini, yang penting tetap mendidik yah tapi tetap kocak," kata Gading.

Tak ada penjelasan lebih lanjut mengapa Narji tidak dilibatkan di sinetron ini. Adapun Uus, bintang baru yang menggantikan Narji di 3 Semprul Mengejar Surga sebelumnya mengatakan kebanggannya bisa terlibat di sinetron tersebut.

"Bangga dong, bisa main sama Gading dan Andika sama bintang lainnya. Yang saya lihat, 3 Semprul Mengejar Surga ini sangat memiliki makna kehidupan yang sangat layak ditonton. Memang banyak tawa, tapi banyak pelajaran nuansa Islami juga yang terkandung di sinetron ini," tandas Uus.

Foto Adegan Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

3 Semprul Mengejar Surga Jilid 4 mengisahkan kehidupan 3 pemuda semprul yang berjuang untuk kebaikan namun mengalami berbagai rintangan. Tak hanya sebagai tontonan yang mengocok perut tapi juga bisa dapat belajar akan kehidupan dengan sabar, ikhlas, syukur dan lainnya.

"3 Semprul Mengejar Surga jilid 4 ini dapat memberikan pelajaran akan hidup buat kita sebagai penonton. Seperti yang tadi disebut, sinetron ini bisa bertahan dengan gimmick cerita yang lucu namun tetap dengan kemasan penuh makna," Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading