Sukses

Entertainment

Sinetron PPT Masuki Jilid ke-10, Agus Kuncoro Ikut Bangga

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan di televisi Indonesia sepertinya sudah melekat dengan sinetron Para Pencari Tuhan. Jika sinetron yang dibintangi Agus Kuncoro ini diputar, berarti bulan Ramadan menjelang. Bertahan hingga jilid ke-10, sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) akan kembali menemani sahur pemirsa SCTV selama bulan Ramadan.

Para Pencari Tuhan jilid 10 atau PPT 10 ini akan mulai ditayangkan pada Senin, 6 Juni nanti. Sinetron ini masih berfokus pada kehidupan Bang Jack (Deddy Mizwar) sebagai marbot yang sudah tua dan semakin rajin beribadah.

Foto profil Harsiwi Achmad (Galih W. Satria/bintang.com)

"Para Pencari Tuhan atau PPT ini jadi sinetron unggulan setiap Ramadan. Bertahan hingga jilid 10 adalah hal yang luar biasa,” ucap Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM pada jumpa pers di SCTV Tower, Senayan Pusat, Jakarta, Selasa (17/5/2016).

“Tapi yang lebih menarik kali ini, adanya pemain atau karakter baru seperti Dewi (Inneke Koesherawati) yang akan menambah keseruan cerita PPT," sambung Harsiwi yang akrab disapa ibu Siwi. Konflik kecemburuan antara Aya (Zaskia Adya Mecca) kepada Azzam (Agus Kuncoro) juga dijanjikan akan menambah cerita menjadi semakin menarik.

Adegan dalam sinetron 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'. Foto: Instagram

"PPT kembali ke sederhanaannya. Saya benar-benar merasakan proses pembuatan skrip seperti yang ditayangkan di televisi. Saya merasa senang dan ikut bangga karena sinetron ini bisa sampai jilid kesepuluh," kata Agus Kuncoro dalam kesempatan yang sama.

Penampilan Agus Kuncoro, Inneke Koesherawati, Deddy Mizwar dan pemain-pemain lainnya bisa kita saksikan di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10. Sinetron komedi-religi ini tayang milai 6 Juni mendatang tiap jam 03.00 WIB, hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading