Sukses

Entertainment

Ditanya Nikah, Shiha Zikir Fokus Berkarier

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik asal Malaysia, Shiha Zikir semakin akrab dengan para penggemar di Indonesia. Tak jarang ia mendapat komentar dan pertanyaan mengenai karier bahkan kehidupan pribadi dari Squad Rovers Shiha (SRS), sebutan fansnya.

Seperti saat Shiha tampil dalam live streaming di Vidio.com pada Selasa (17/5) malam. Dalam sesi tanya jawab, seorang fans menanyakan kapan rencana Shiha untuk melepas masa lajang.

Shiha Zikir bicara tentang pernikahan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pertanyaan yang dibacakan oleh host Jordi Onsu tersebut mendapat sambutan dari SRS yang hadir. Sepertinya mereka juga penasaran dengan rencana Shiha soal pernikahan.

"Saya beruntung dipertemukan dengan seseorang yang mendukung karier saya. Kalau jodoh saya serahkan sama Tuhan, tapi dia mendukung saya untuk fokus berkarier dulu," kata Shiha seraya tersipu dalam program Eargasm Vidio.com di Warner Music Indonesia, Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Shiha Zikir (Galih W Satria/Bintang.com)

Dalam kesempatan tersebut Shiha juga banyak berbagi cerita tentang kariernya di Indonesia. Seperti bagaimana ia menjalani hari-harinya di D'Academy Asia yang melambungkan namanya.

"Apa yang saya lakukan di D'Academy Asia itu adalah usaha terbaik saya. Mungkin sempat kurang tidur karena pilih lagu dan latihan, tapi saya bersyukur banyak masyarakat Indonesia yang mengenal dan suka dengan musik saya," pungkas Shiha Zikir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading