Sukses

Entertainment

Rain dan Kim Tae Hee Pergi Liburan ke Pulau Jeju

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee tengah berlibur di pulau Jeju. Tak hanya berdua, seorang perwakilan Rain mengatakan, mereka pergi berlibur bersama keluarga dan teman-teman.

Rain dan Kim Tae Hee (via kpopstarz.com)

Selama tiga hari dua malam, Rain dan Tae Hee menghabiskan waktu untuk berlibur. Setelah itu Rain akan melanjutkan jadwalnya tampil di Malaysia pada 19 Mei mendatang. Tidak ada alasan khusus atas kepergian Rain dan Tae Hee yang berlibur bersama keluarga dan kerabat, terlebih mengenai rencana pernikahan keduanya.

Menurut laporan, keduanya melakukan perjalanan pada 15 Mei lalu bersama keluarga. Mereka memilih tinggal ditempat kerabat yang penuh ketenangan, dibanding harus berlibur ke tempat wisata yang penuh sesak.

 Rain dan Kim Tae Hee (via soompi.com)

Penduduk sekitar juga menyaksikan keharmonisan keduanya, dimana mereka tampak seperti pasangan yang sangat bahagia. Rain telah berkencan dengan Tae Hee sejak 2013 dan hingga saat ini belum terdengar kabar kelanjutan cinta keduanya.

Rumor pernikahan terus membayangi Rain dan Kim Tae Hee. Hal tersebut ternyata mendorong Rain untuk berkomentar. Rain mengatakan, nantinya ia akan memberitahu kabar pernikahannya langsung kepada para penggemar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading