Sukses

Entertainment

Jessica Jung Akui Hubungannya dengan Tyler Kwong

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama bungkam mengenai keberan hubungannya dengan Tyler Kwong, Jessica Jung akhirnya akui hubungan cintanya. Rumor tersebut muncul sejak tahun 2014 namun keduanyamenolak.

Jessica Jung

Tyler Kwong adalah seorang investor di BLANC & eClare serta kepala Coridel Entertaiment, agensi yang menaungi Jessica. Dalam wawancara bersama Star News, Jessica mengakui hubungannya dengan Tyler Kwong.

Jessica mengatakan bahwa dirinya tidak benar-benar menyangkal rumor tersebut. Ia mengatakan dirinya sudah berkencan dengan Tyler lebih dari tiga tahun. Lebih lanjut Jessica menyampaikan bahwa ia tidak bisa mengungkapkan kebenaran hubungan tersebut saat masih bergabung dengan Girl’s Generation.

Jessica Jung

Tyler mengerti keadaan Jessica saat itu dan tidak mempermasalahkannya dan mereka saling menghormati pekerjaan masing-masing. Setelah mengakui hubungannya, kini Jessica dihadang rumor yang mengatakan dirinya hamil.

Menurut Jessica, hal tersebut berkaitan dengan dirinya yang terlihat membeli perlengkapan bayi, padahal yang ia beli adalah hadiah untuk temannya yang baru saja melahirkan. Ditanya soal pernikahannya, Jessica Jung menjawab bahwa dirinya akan menikah diwaktu yang tepat. “Akhir-akhir ini banyak teman-teman saya yang menikah, melihat mereka membuat saya ingin menikah juga,” katanya, dikutip dari Soompi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading