Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Terluka Penuh Darah

Fimela.com, Jakarta Rumah produksi Hitmaker Studios mulai membagi foto-foto syuting film Doll. Setelah merilis foto-foto Shandy Aulia, Selasa (17/5/2016) mereka merilis foto adegan Denny Sumargo penuh luka dan darah di wajahnya.

Sebelumnya, dalam teaser poster film tersebut, terlihat hutan yang ditutupi kabut. Dalam salah satu pohon, menggantung tali yang identik dengan simpul gantung diri. Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy juga menuliskan bahwa film akan rilis pada 2016 di negara-negara Asia lainnya selain Indonesia.

Jika melihat dari poster yang diunggah Shandy, kemungkinan besar film The Doll akan menyuguhkan adegan-adegan mencekam dan membuat bulu kuduk merinding. Tak heran jika Denny berpose penuh darah.

Shandy sudah enam kali membintangi film horor garapan rumah produksi Hitmaker. Meskipun sudah menjalani proses syuting, belum diketahui jadwal rilis film yang dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo ini. Yang jelas, The Doll akan tayang di bioskop di tahun 2016 ini.

Hitmaker Studios kembali mempertemukan Shandy Aulia dengan Denny Sumargo dalam film The Doll. Sebelumnya, mereka juga bermain bersama di film Mall Klender. Film bergenre horor ini kabarnya diangkat dari kisah nyata. Namun sampai sekarang kisah film ini belum dirilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading