Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Sedih Belum Dijenguk Calon Istri

Fimela.com, Jakarta Keinginan bertemu orang paling spesial hanya tinggal harapan kosong belaka. Pasalnya, Saipul Jamil belum juga dijenguk wanita yang disebut-sebut sebagai calon istrinya. Bahkan, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu tak mampu menutupi rasa sedihnya.

"Sudahlah, saya mau cari istri yang artis tapi enggak sok ngartis. Jadi maksudnya saya sempet sedih saja," ucap Saipul Jamil seraya diledek tahanan lainnya, di sel Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/5/2016).

Ia menceritakan saat berada di Polsek Kelapa Gading, menempati ruangan yang dianggapnya tidak layak untuk ditempati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saipul memang belum menyebutkan secara gamblang identitas calon istrinya. Namun dari ciri-ciri yang disebutkan, sosok itu mengacu pada Anissa Farella, salah satu peserta Dangdut Academy 3. Apalagi Nisa tak menampik cukup dekat dengan Saipul.

Sebenarnya Nisa sendiri ingin menjenguk dan melihat kondisi Saipul. Namun karena jadwal kesibukan yang padat, niat itu belum dapat terlaksana, termasuk pada sidang hari ini yang mengagendakan pemeriksaan saksi korban DS.

Dalam sidang yang dibuka untuk umum itu, Ketua Majelis Hakim, Ifa Sudewi menolak eksepsi yang diajukan Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kendati demikian, Nisa tetap menyupport Saipul Jamil dalam menghadapi kasusnya. Dia berdoa Saipul Jamil dapat melewati cobaan ini, dan kasusnya segera selesai. "Walau enggak datang sidang tetap support dan dukung. Mudah-mudahan kasusnya cepat selesai," ucap Nisa DA3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading