Sukses

Entertainment

Kepada Calon Istri, Saipul Jamil Mengaku Difitnah

Fimela.com, Jakarta Anissa Farella atau Nisa DA3, tak menyangka Saipul Jamil terseret kasus dugaan pencabulan. Menurutnya, Saipul adalah sosok yang baik dan taat beribadah. Bahkan kepadanya, Saipul juga sempat mengaku difitnah saat pertama kali kasus itu mencuat.

"Percaya enggak percaya sih. Soalnya dari figur beliau yang rajin salat. Waktu awal kena kasus dia menjelaskan katanya difitnah," ungkap Anissa Farella, melalui sambungan telepon, Rabu (18/5/2016).

Ia menceritakan saat berada di Polsek Kelapa Gading, menempati ruangan yang dianggapnya tidak layak untuk ditempati. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Wajar jika Nisa kaget mendengar Saipul harus mendekam di penjara karena kasus dugaan pencabulan. Nisa tak menampik mengagumi sosok Saipul yang dewasa dan taat beribadah. Terlebih dia menilai, Saipul adalah lelaki idaman wanita.

"Beliau itu kan rajin ibadah, sosoknya dewasa. Dulu Nisa pikir calon imam yang baik seperti yang diimpikan wanita lain. Setelah dengar kaget juga kasusnya seperti itu, kayak enggak percaya," ujar Nisa.

Dalam sidang yang dibuka untuk umum itu, Ketua Majelis Hakim, Ifa Sudewi menolak eksepsi yang diajukan Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kendati demikian, Nisa tetap mendukung Saipul dalam menghadapi kasus tersebut. Sayangnya, Nisa belum bisa menjenguk Saipul karena jadwal kegiatannya yang cukup padat.

"Mudah-mudahan kasusnya cepat selesai. Kemaren sempat mau menjenguk, cuma belum ada waktu," pungkas Nisa DA3 saat ditanya soal Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading