Sukses

Entertainment

Deddy Dores Punya Panggilan Unik dari Cucunya

Fimela.com, Sumedang Berpulangnya musisi Deddy Dores yang terkesan mendadak lantaran serangan jantung memang mengejutkan keluarganya. Meski terkesan cool dan pendiam, namun sosok Deddy Dores di mata anak dan cucunya memiliki kesan mendalam.

Salah satu anak Deddy Dores, Dimas Aditya, yang berusia 36 tahun menuturkan sang putri yang masih berusia balita mempunyai panggilan khusus kepada Deddy Dores. "Anak saya manggilnya Opa Gondrong, karena emang rambut Opanya gondrong," ungkap Dimas saat ditemui Bintang.com di sekitar pusara Deddy Dores di Desa Cijeler, Situraja, Sumedang, Jawa Barat, Rabu (18/5/2016).

Pusara Almarhum Deddy Dores. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan ada satu momen di pemakaman yang menunjukan kedekatan Deddy Dores dengan sang cucu. Saat itu, Dimas bertanya pada anaknya mengenai kemana perginya Deddy Dores, dengan kata-kata yang belum bisa diucapkan dengan jelas, anak Dimas menuturkan sang kakek sedang tidur di Surga.

Sementara itu, Dimas yang merupakan anak kedua dari musisi yang selalu menggunakan kacamata tersebut mengakui ada satu mimpinya yang tidak bisa terwujud hingga sang ayah meninggal dunia.

Aghi cucu Almarhum Deddy Dores. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tadinya memang pengen bikin lagu bareng sama papah, cuma belum kesampaian sampai sekarang papa meninggal," ucap Dimas Aditya.

Saat menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, (17/5/2016) menjelang tengah malam, Deddy Dores berpulang dengan meninggalkan enam orang anak serta lima orang cucu. Saat meninggal, Deddy Dores berusia 65 tahun lantaran serangan jantung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading