Sukses

Entertainment

The Biggest Concert NOAH, Bukan Konser Biasa

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana judulnya, The Biggest Consert NOAH bukan sekadar konser biasa Pasalnya, konser ini menjadi titik awal peluncuran album terbaru NOAH. Album bertajuk Sing A Legend, sebagai bentuk penghormatan NOAH terhadap musisi-musisi Indonesia dari era 60 hingga 90an.

Segala persiapan dilakukan Ariel Cs untuk memaksimalkan penampilannya nanti. Saking semangatnya, NOAH menghabiskan waktu lama untuk latihan ini. Terutama memastikan sound yang sesuai.

SCTV yang bakal menggelar The Biggest Concert NOAH besok malam juga akan mengajak musisi legendaris Indonesia. (via SCTV.co.id)

"Jadi hari ini kita GR, besok kita run true persiapan buat launching album kita Sing A Legend. Memastikan oke semuanya, terutama sound sih," kata Ariel, sang vokalis, usai berlatih di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (18/5/2016) malam.

"Memang kita lagi bagus juga moodnya. Semua merasa senang karena baru beres juga albumnya," timpal Uki.

Sebanyak 9 lagu yang akan dibawakan NOAH dalam konser itu. Yang spesial, NOAH bakal merangkum 3 lagu sekaligus alias medley. Diakui David, keyboardist NOAH, konsep konser ini memang berbeda karena menampilkan lagu baru.

 David NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

"Memang khusus buat mempersiapkan acara ini. Lagu-lagunya juga fresh semua, lagu baru. Persiapan sudah 95 persen lah, 5 persennya tinggal besok saja," jelas David.

Sederet musisi legendaris Indonesia pun turut memeriahkan Konser NOAH nanti. Diantaranya Titiek Puspa, Koes Plus, Ernie Djohan, dan masih banyak lagi lainnya. The Biggest Concert NOAH sendiri digelar dan disiarkan langsung di SCTV dari Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada 19 Mei 2016 pukul 22.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading