Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Merana Diacuhkan Calon Istri

Fimela.com, Jakarta Hati Saipul Jamil sedang dirudung duka. Namun bukan lantaran eksepsinya yang ditolak hakim, melainkan wanita pujaan hati, Anissa Farella belum juga datang menjenguknya di penjara. Kesedihan Saipul semakin besar, mengingat Anissa lebih memilih datang ke program acara talkshow, ketimbang menjenguknya.

"Saya sedih juga. Padahal saya harapkan dia ke sini, ternyata malah ke situ, ahh. Saya dikasih tahu sih," ungkap Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/5/2016).

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saipul berharap, Anissa tidak mengalami star syndrome lantaran pernyataan yang dia buat. Soal pendamping hidup, Saipul lebih memilih wanita yang dapat memposisikan dirinya sebagai istri. Sosok itu bisa Anissa, bisa juga tidak.

"Mudah mudahan dia nggak terkena star syndrome. Saya mau cari istri yang bukan memanfaatkan. Kalau dia tidak berubah, seperti yang saya suka jadi. Ya pokoknya saya mau cari istri yang enggak gede kepala. Saya ingin punya istri yang pada pakemnya seorang istri," urai Saipul.

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun sepertinya, kandidat calon istri itu masih menjadi milik Anissa Farella karena dia membatalkan datang ke program acara tersebut. Bahkan, Saipul menyambut bahagia keputusan Anissa yang memilih untuk pulang. "Aman kalau dia menolak. Soalnya dia mau terbang ke kampungnya kan," pungkas Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading