Sukses

Entertainment

Suzy Cortez Pamer Bokong Sambil Bersepeda

Fimela.com, Jakarta Penyandang gelar Miss Bumbum Brazil, Suzy Cortez bersepeda di tengah kota sambil memamerkan aset terbaiknya. Mengenakan kemeja dan bikini, Cortez menyusuri jalanan London sambil berfoto ria.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/1237749/small-portrait/095169700_1463622307-Suzy_Cortez_dailystar.co.uk.jpg

Tak disangkal, kecantikan dan tubuh indahnya menarik perhatian warga sekitar yang sedang beraktivitas. Dengan percaya diri, Cortez mengabadikan fotonya sambil bersepeda di Westinster Bridge.

Sambil duduk di sepeda, Cortez tersenyum menghadap belakang dan berpose memamerkan bokongnya. Para pekerja pun tak mau ketinggalan, mereka memerhatikan Cortez dan ikut berfoto bersamanya.

Dari foto-fotonya, terlihat bahwa Cortez sangat menikmati waktunya di London. Model yang terkenal sejak memenangi kontes Miss Bumbum ini kini telah memiliki 549.970 pengikut di Instagramnya.

Suzy Cortez (via dailystar.co.uk)

Selain menikmati kota London, Suzy Cortez juga menghadiri wawancara media di London. Sebelum berangkat, Cortez juga menyempatkan menyapa penggemarnya. “Selamat pagi penggemarku, aku akan kembali menjalankan interview,” ucapnya dalam video di Instagram.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading