Sukses

Entertainment

Dipercepat, Saipul Jamil 3X Sidang dalam Sepekan

Fimela.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus dugaan pencabulan dengan terdakwa Saipul Jamil dijadwalkan kembali digelar besok, Kamis (19/5/2016). Kasman Sangaji, kuasa hukum Saipul, mengatakan, sidang kliennya memang sengaja dipercepat. Dalam sepekan, Saipul dijadwalkan menjalani tiga kali sidang.

"Sidang memang dipercepat, insha Allah kalau tidak ada halangan 3 kali seminggu. Kamis besok sidang. Besok pemeriksaan saksi," ungkap Kasman Sangaji, kuasa hukum Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (19/5/2016).

Saipul Jamil (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Ditambahkan Kasman, sidang besok masih mengagendakan pemeriksaan saksi-saksi. Terkait jumlah saksi yang akan dihadirkan, Kasman belum mengetahuinya. Namun, dia mengaku sudah memiliki beberapa saksi yang akan meringankan Saipul.

"Kami tidak tahu karena ini masih saksi dari wewenang jaksa. Untuk saksi yang meringankan kami ada 8-9 orang. Hakim sendiri sebagai wasit. Beliau nanti yang mempertimbangkan data dan fakta untuk putusan. Menjalankan sidang dengan arif. Kami terima kasih jaksa juga arif dengan sikap kami," paparnya.

Dalam sidang yang dibuka untuk umum itu, Ketua Majelis Hakim, Ifa Sudewi menolak eksepsi yang diajukan Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk sidang Saipul Jamil kali ini, pihak Jaksa Penuntut Umum menghadirkan saksi DS, yang mengaku korban Saipul. Dalam kesaksiannya, DS sempat memperagakan aksi hap yang dilakukan Saipul kepadanya atas permintaan hakim ketua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading