Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Bintangi Film Pendek Dewi Lestari

Fimela.com, Jakarta Lewat tangan dingin Dewi Lestarisejumlah karya menyentuh hati telah tercipta. Tak puas menuangkannya dalam novel saja, mantan istri dari Marcell Siahaan ini pun mencoba dua media lain yaitu film dan lagu. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun berkesempatan untuk tampil di film pendek terbarunya.

Film yang diberi judul Allure Matcha Latte Story itu merupakan kerjasama antara Rio Motret dan Dewi Lestari. Secara sederhana, film pendek ini akan diputar pada situs resmi Allure ID di Youtube pada Jumat, 27 Mei 2016 mendatang, tepat pukul 19.00 WIB.

Detail sinopsis resmi belum dimuat oleh Allure ID. Namun, jika dilihat dari trailernya, penonton dapat melihat kisah awal pertemuan antara karakter yang diperankan Glenn dan Chelsea di Jepang. Chelsea merasa kesal dengan Glenn yang bersikap seoalah tak acuh.

Ia pun yakin bahwa sosok seperti Glenn lebih cocok minum milkshake ketimbang matcha. Diam-diam, Chelsea rupanya memperhatikan Glenn yang selalu sibuk dengan laptopnya. Sambil menjulurkan tangannya, Chelsea meminta maaf pada Glenn.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kamu membukakan mataku akan warna baru. Mengajakku melihat sisi lain dari dunia ini. Namun, kamu bukanlah aku dan aku bukanlah kamu. Kita.. hidup di dua dunia yang berbeda," begitu penggalan bait dalam film pendek Allure Matcha Latte Story.

Selain Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, belum diketahui lagi siapa pemain yang terlibat dalam kisah penuh romantisme ini. Sayangnya, durasi dari film pendek Allure Matcha Latte Story pun belum terkuak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading