Sukses

Entertainment

Pernikahan Awet, Kareena Kapoor dan Suami Liburan Ke London

Fimela.com, Jakarta Ketika perceraian terjadi dikalangan selebriti, Kareena Kapoor optimis akan pernikahnya. Menuturnya awetnya hubungan tergantung pada cara menyelesaikan masalah.

Kareena Kapoor

Malaika Arora–Arbaaz Khan, Farhan Akhtar–Adhuna Bhabarani dan Hritik Roshan–Sussanne Khan adalah sedikit dari pasangan artis Bollywood yang bercerai. Ditanya hal tersebut, Kareena mengakui memang sulit mempertahankan penikahan di industri entertaiment.

“Jalannya setiap hubungan yang mendapat sorotan atau tidak, terhantung pada bagaimana mereka menghadapi masalah,” ucap aktris 35 tahun ini dikutip dari laman Hindustan Times. Menyiasati hal tersebut, Kareena dan suaminya selalu menyempatkan waktu untuk berdua.

Kareena Kapoor. (foto: indialive)

Liburan ke London jadi pilihan Kareena dan suaminya Saif Ali Khan melepaskan penat dari urusan dunia profesional. Dalam foto tersebut terlihat Saif sedang mengenakan syal untuk karena ditengah dinginnya cuaca London.

Saat ini Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan masing-masing sedang dalam produksi drama. Menariknya, dalam dua produksi tersebut melibatkan mantan pacar Kareena Shahid Kapoor. Dalam waktu dekat Saif juga akan merilis produksi filmnya bersama Salman Khan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading