Sukses

Entertainment

Ji Sung Kirim Pesan Cinta untuk Lee Bo Young

Fimela.com, Jakarta Aktor Ji Sung merayakan debut akting istrinya Lee Bo Young lewat pesan cinta. Dalam pesan tersebut, Ji Sung mengucapkan selamat dan terimakasih atas kerja keras Bo Young.

Ucapan selamat yang dikirimkan Ji Sung untuk Lee Bo Young (via. allkpop.com)

Foto yang diunggah Ji Sung pada 15 Mei tersebut menampilkan sosok Lee Bo Young dan tertulis “Terimakaish telah menjadi bintang kami selama 14 tahun dan 122.760 jam.” Foto tersebut juga diberi keterangan “Selamat sayangku Lee Bo Young.”

Keduanya menikah pada September 2013 setelah berpacaran selama tujuh tahun. Keduanya adalah aktor sukses dimana Ji Sung membintangi sdrama “Kill Me Heal Me” dan Lee Bo Young sukses bermain di drama “i Hear Your Voice”.

Lee Bo Young dan Ji Sung. Foto: allkpop.com

“Save the Last Dance for Me” adalah drama yang menemukan keduanya pada 2004, kemudian pada 2007 mereka mengumumkan hubungan resminya sebagai sepasang kekasih. Setelah menikah selama dua tahun, pada Juni 2015 keduanya berbahagia menyambut anak pertama.

Saat ini, Ji Sung sedang membintangi drama “Entertaiment” disaluran SBS bersama dengan anggota Girls Day Hyeri, anggota CNBLUE Kang Min Hyuk dan Chae Jung An.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading