Sukses

Entertainment

NOAH Kenang Nike Ardilla di The Biggest Concert 'Sings Legends'

Fimela.com, Jakarta NOAH dalam The Biggest Concert 'Sings Legends' menampilkan sederet musisi era 70-80 dan 90-an. Setelah tampil di segmen pertama dan kedua, Ariel Cs membawakan membawakan lagu hits yang dipopulerkan almarhumah Nike Ardila berjudul 'Tinggalah Diriku Sendiri'.

Kemasan nuansa musik telah diaransemen baru membuat lagu tersebut semakin fresh. Dalam The Biggest Concert NOAH 'Sings Legends' ini, Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard) membawakan sekitar delapan lagu legendaris yang diaransemen ulang. Penampilan ini juga bagian dari launching album baru 'Sings Legends'.

"Ada empat lagu yang kita dengarkan, salah satunya lagu dari musisi Ernie Djohan. Pas kita bikin album ini ternyata mendapatkan kesulitan, vokal sama kunci musiknya gak ketemu dan memang gak bisa dipisahkan untuk lagu 'Teluk Bayung'," kata Ariel yang kemudian menyanyikan lagu tersebut berkolaborasi dengan Ernie Djohan.

Membawakan lagu tersebut, NOAH tampil dengan berbeda. Di mana kolaborasi unik tersebut telah diaransemen lebih modern namun tetap pada porsi yang segar. Dengan mengaransemen lagu baru dari para musisi legendaris tanah air, Ariel mengatakan memang memiliki alasan untuk mengeluarkan album 'Sings Legends'.

"Pas mengaransemen ulang lagu lama, banyak harta karun di industri musik Indonesia. Kami pengin generasi sekarang tahu, industri musik Indonesia besarnya dari dulu," jelas Ariel.

Album 'Sings Legends' yang diluncurkan NOAH terdapat 8 buah lagu yang diaransemen ulang. Diantaranya yakni lagu yang sempat dipopulerkan Chrisye berjudul 'Kisah Cintaku', Kupu-Kupu Malam milik Titiek Puspa dan lagu hits Bimboo berjudul 'Sajadah Panjang'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading