Sukses

Entertainment

Kanye West Minta Maaf Bikin Ellen DeGeneres Syok

Fimela.com, Jakarta Kanye West hadir dalam acara Ellen DeGeneres dan meminta maaf atas realita yang terjadi. Diacara tersebut Kanye West melakukan monolog selama delapan menit dan membuat Ellen syok.

Ia menyampaikan dialog monolog tentang mimpi-mimpinya dan alasan atas semua tindakannya. Kanye West tampil begitu aneh hinga penonton bertanya-tanya sebenarnya siapa dan apa yang dia inginkan.

Ellen DeGeneres (AFP/Bintang.com)

“Saya minta maaf atas realita yang terjadi,” ucap Kanye West dalam acara tersebut. Ia juga membuat banyak pengakuan dimana ia tak pernah menyesal atas setiap tweet nyelenehnya. West
juga tak pernah berpikir dua kali atas tweet yang dia kirim.

Dalam salah satu tweetnya Kanye West mengatakan, mungkin ia harus meminta uang sebesar $53 juta pada Mark Zukerberg. Sebagian orang di Twitter pun mencemoohnya namun ia mengatakan hal tersebut karena Zukerberg berjanji untuk membantunya menyelamatkan dunia.

Kanye West (Huffington Post)

Orangtuanya adalah orang-orang yang peduli akan kehidupan orang lain. “Saya dibesarkan untuk melakukan sesuatu, untuk membuat perbedaan,” ucap Kanye West. Lebih lanjut ia mengatakan
jika ia memiliki lebih bnayak sumber dana, ia bisa membantu lebih banyak orang dan West punya ide untuk membuat kehidupan manusia lebih baik.

Suami dari Kim Kardhasianini rupanya juga ingin memasiki industri fesyen, ia juga bercita-cita sebagai desainer fesyen masa depan. Kanye West beralasan industri fesyen berkaitan dengan isu-isu lingkungan dan ia ingin melakukan sesuatu.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading