Sukses

Entertainment

Suami Arumi Bachsin Lahir Saat Hari Kebangkitan Nasional

Fimela.com, Jakarta Ucapan selamat ulang tahun disampaikan sejumlah netizen kepada suami Arumi Bachsin, Emil Dardak, lewat akun media sosial Arumi. Emil, begitu ia akrab disapa, genap berusia 32 tahun, Jumat (20/5/2016). Tanggal lahir Emil bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Emil lahir di Jakarta,  20 Mei 1984.

"Hbd ....bapak emil....semoga sehat selalu.....," tulis akun @astrie_80, Jumat (20/5/2016).

Kabar bahagia datang dari pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Arumi baru saja melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki. (Via Instagram/@Arumi_arumi_94)

 

"Syelamat bertambah umur bpk emil. Semoga tambah berkah dn sukses selalu. Amin," timpal akun @nancy_trias.

"Hbs pak Emil smoga sehat selalu..." tulis akun yang lainnya.

Arumi Bachsin menemani suaminya, Emil Elistianto Dardak, menyerahkan laporan harta kekayaan ke KPK, Jakarta, Senin (3/8/2015). Emil mencalonkan diri sebagai calon Bupati Trenggalek pada Pilkada 2015 mendatang. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Emil dikenal sebagai Bupati Trenggalek sejak 17 Februari 2015. Ia bersama Mochamad Nur Arifin merupakan pasangan termuda yang ikut Pilkada serentak pada 2015 lalu. Emil meraih gelar doktor termuda dari sebuah universitas di Jepang dalam usia 22 tahun.

Sementara itu, Emil Dardak menikah dengan Arumi Bachsin pada 30 Agustus 2013 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang mereka beri nama Lakeisha Ariestia Dardak dan anak laki-laki, Alkeinan Mahsyir Putro Dardak. Pada ulang tahunnya yang bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Emil dan Arumi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading