Sukses

Entertainment

Kylie Jenner dan PartyNextDoor Dapat Restu Keluarga Kardashian

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabarkan putus dengan Tyga, Kylie Jenner mulai membuka hati dan memilih rapper PartyNextDoor (PND). Keduanya pun telah memperlihatkan kedekatannya lewat foto di Instagram.

PartyNextDoor (AFP/Bintang.com)

Belum ada pernyataan resmi dari keduanya, namun keluarga Kardhasian telah memberika lampu hijau untuk hubungan Kylie dan PND. Jarak usia yang tak cukup jauh menjadi salah satu alasan hubungan tersebut direstui. Kehadiran PND pun disambut baik oleh keluarga kardashian.

Dilansir dari E!News, seorang sumber mengatakan bahwa hubungan Kylie dengan rapper bernama asli Jahron Anthony Barthwaite tersebut hanya sebatas teman. Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengatakan bahwa saat ini Kylie sedang berada dalam masa berduka setelah putus.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

Alasan yang membantah hubungan keduanya juga muncul, dimana saat ini Kylie hanya ingin menikmati musim panasnya tanpa gangguan. Sebelumnya Kylie pernah terlibat dengan PND dalam video musik Recognize bersama Kendall Jenner.

PND adalah rapper asal Kanada, sebelumnya bersama Kylie Jenner ia pernah terlibat cinta segitiga yang melibatkan mantannya, penyanyi Kehlani dan bintang NBA Kyrie Irving. Kehlani diduga berselingkuh dengan PND, hal tersebut terungkap tak lama setelah sang rapper membagikan foto keduanya yang berada di atas ranjang di Instagram, Maret lalu.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading