Sukses

Entertainment

Film Morgan Oey, Winter in Tokyo, Rilis Poster Karakter

Fimela.com, Jakarta Film Winter in Tokyo yang dibintangi oleh Morgan Oey dan Pamela Bowie akan dirilis beberapa bulan lagi. Belum lama ini, pihak produksi kembali membuat penggemar penasaran dengan merilis poster karakter.

Pihak produksi merilis enam poster yang sepertinya merupakan potongan adegan yang dimainkan masing-masing karakter. Keenam poster itu adalah Ishida Keiko (Pamela Bowie), Kitano Akira (Morgan Oey), Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko), Iwamoto Yuri (Kimberly Ryder), Haruka (Gigi eks Cherry Belle), dan Tomoyuki (Brandon Nicholas Salim).

Poster karakter film Winter in Tokyo. foto: twitter

Film Winter in Tokyo merupakan adaptasi dari novel karya Ilana Tan dengan judul yang sama. Film ini menceritakan seorang gadis blasteran Jepang-Indonesia bernama Ishida Keiko yang tinggal di apartemen pinggiran kota Tokyo.

Hidup Keiko berubah setelah kedatangan tetangga baru bernama Nishimura Kazuto yang sudah 10 tahun menetap di Amerika Serikat.
Keiko dan Kazuto nantinya akan terlibat kisah asmara yang romantis berlatar kota Tokyo saat musim dingin. Sebagian besar lokasi syuting bertempat di kota Tokyo, Jepang.

Syuting film Winter in Tokyo. foto: twitter

Film garapan Fajar Bustomi ini rencananya akan ditayangkan pada 1 Agustus mendatang. Seperti novelnya, akan banyak adegan romantis yang didapatkan dalam film yang juga dibintangi oleh Pamela Bowie, Morgan Oey, Dion Wiyoko dan Kimberly Ryder ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading