Sukses

Entertainment

Setelah Ahok, BJ Habibie Ingin Nonton Bareng My Stupid Boss

Fimela.com, Jakarta Setelah Ahok, Mantan Presiden BJ Habibie akan nonton bareng My Stupid Boss. Habibie akan nonton bareng My Stupid Boss pada tanggal 21 Mei 2016, dengan para pemain My Stupid seperti, Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, dan sutradara Upi.

Reza mengaku penasaran dengan respon BJ Habibie saat menonton My Stupid Boss Film My Stupid Boss. "Waktu saya kasih lihat trailer My Stupid Boss ke Eyang, beliau tertawa ngakak. Saya penasaran aja nanti seperti apa sih kalau eyang nonton filmnya. Paling tidak saya berharap Eyang bisa terhibur," ujar Reza saat dihubungi Jumat (20/5/2016).

Sementara itu, Reza mangaku puas saat melihat Ahok tertawa sampai ngakak saat nonton bareng My Stupid Boss sebelumnya. Ahok membeli 500 tiket film My Stupid Boss untuk menonton bareng film tersebut bersama lurah dan camat se-DKI Jakarta.

Usai nonton, Ahok memberikan pujian untuk Reza Rahadian. Merasa terhibur dengan film My Stupid Boss, Ahok memuji bakat akting Reza Rahadian. Ahok, sempat menonton film-film yang juga dimainkan Reza, namun ia tidak menyangkan Reza Rahadian dengan karakter bossman sangat tidak terpikirkan olehnya.

"Saya kira salah satu aktor terbaik kita saat ini (Reza Rahadian). Mainnya. Gak terpikirkan sama saya kalau peran Bossman adalah Reza Rahadian. Makannya saya tanya badan lo gede banget, katanya nambah 7 kilo untuk ini," tandas Ahok. Film My Stupid Boss mendapat perhatian penuh dari penonton, terbukti dari satu hari penayangannya, film ini telah meraup 95.963 penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading