Sukses

Entertainment

Jung Il Woo Wajib Militer Bareng Lee Min Ho

Tahun depan sepertinya akan ada banyak artis Korea tampan yang menjalani wajib militer. Setelah Lee Min Ho, Jung Il Wo juga telah mengumumkan tugas yang akan diemban saat menjalani wajib militer.

Pada Kamis (19/5) kemarin, agensi Jung Il Woo telah mengumumkan sang aktor yang akan bertugas sebagai petugas pelayanan publik saat wajib militer. “Belum dikonfirmasi kapan ia akan masuk wajib militer," ucap agensi yang dilansir dari Soompi.

Jung Il Woo (via Allkpop)

Seperti diketahui, Jung Il Woo adalah teman baik dari Lee Min Ho, keduanya juga mengalami kecelakaan yang sama pada Agustus 2006 lalu. Dalam kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang lainnya meninggal, sedangkan kedua bintang tersebut hars mengalami perawatan cukup lama di rumah sakit.

Akibat kecelakaan tersebut, Jung Il Woo mengalami gegar otak, pendarahan otak dan patah tulang panggul. Sedangkan Le Min Ho terkena cidera kaki dan mendapat perawatan serius. Perawatan dan proses penyembuhan mereka pun tak berjalan dengan baik karena tuntutan jadwal syuting yang padat.

Jung Il Woo (via. Drama Fever)

Keduanya juga mengalami efek samping dari kecelakaan tersebut dan mempengaruhi kemampuan mereka untuk menjalani tugas sebagai tentara aktif. Saat ini Jung Il Woo sedang disubukkan dengan syuting drama baru Cinderella And The Four Knights, sedangkan Lee Min Ho akan tampil dalam drama tang ditulis oleah Park Ji Eun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading