Sukses

News & Entertainment

Chanyeol EXO Adu Panco Bareng Seohyun SNSD

Fimela.com, Jakarta Film layar lebar personel perdana Chanyeol EXO yang bertajuk So I Married My Anti-Fan akan segera dirilis. Pihak produksi pun semakin gencar melakukan promosi.

Beberapa waktu lalu mereka sudah merilis teaser dan poster film tersebut. Yang terbaru, mereka baru saja menggelar konferensi pres yang juga dihadiri oleh Chanyeol dan Seohyun SNSD.

Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD. foto: wowkeren

Dalam foto yang beredar di media sosial, Chanyeol dan Seohnyun terlihat asyik bermain adu panco. Meskipun Chanyeol hanya menggunakan dua jari, ia dapat mengalahkan Seohyun dengan mudah. Mereka pun tertawa bersama menikmati permainan tersebut.

Foto tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang iri melihat kemesraan kedua idol itu. "Cemburu sumpah @maharanizlz," tulis seorang netter.

Yuan Shan Shan dan Chanyeol EXO. foto: hellokpop.com

Sementara itu, So I Married My Anti-Fan merupakan film adaptasi webtoon berjudul sama. Film ini mengisahkan seorang selebriti pria bernama Hoo Joon yang harus membintangi sebuah reality show bersama seorang anti-fan. Program tersebut nantinya akan merekam interaksi keduanya selama 24 jam.

Selain Chanyeol EXO dan Seohyun SNSD, film ini juga dibintangi oleh aktris top China, Yuan Shan Shan. Film So I Married My Anti-Fan yang bergenre komedi romantis ini akan dirilis pada 30 Juni nanti di China.

 

Loading