Sukses

Entertainment

Diserang Fans Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Jessica Iskandar diserang oleh para fans Ayu Ting Ting. Pasalnya wanita cantik kelahiran 29 Januari 1988 ini dianggap menyindir Ayu Ting Ting saat ia sedang berbincang-bincang dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Dalam perbincangan yang beredar di dunia maya itu, Jessica menyinggung video Ayu yang sedang menangis saat di sesi pemotretan. Karena merasa bersalah, Jessica pun meminta maaf melalui akun Instagram-nya.

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

"maafin aku ya..," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut tampak Jessica Iskandar, El Barrack Alexander, Ayu Ting Ting, Bilqis sedang menjalani sesi pemotretan.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Jessica ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen pun membela wanita yang akrab dipanggil Jedar ini. Mereka menganggap jika Jedar tidak bersalah.

Gaya Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar makan pisang. (Instagram @ayutingting92)

"#proudofyoujedar @inijedar temen masi banyak, ga harus temenan sama ratu drama satu itu," ujar akun aardsyh. "Makin benci ama Ayu Ting Ting," tulis akun meinia94. "Ayu dramaqueen .. bagusan jedar kemana-mana," kata akun balicitrakebaya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting merupakan teman baik. Mereka kerap mengunggah foto kebersamaan di akun Instagramnya masing-masing. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading