Sukses

Entertainment

Ical Unggul Tipis di Grand Final D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Konser grand final D'Academy 3 yang berlangsung malam tadi menempatkan Ical di posisi pertama dengan raihan 50,6 persen. Sedangkan Weni kalah tipis dengan perolehan voting sebesar 49,4 persen.

Meski sudah keluar hasilnya pada malam kemarin, namun perjuangan mereka masih belum selesai. keduanya masih harus kembali bertanding dalam konser grand final berikutnya.

Ya, keduanya yang menutup konser pada malam kemarin dengan kolaborasi masih harus kembali bertarung untuk menjadi juara. Minggu depan akan menjadi waktu untuk mereka berdua untuk meraih mahkota juara.

Ical sendiri pada malam kemarin tampil cukup luar biasa dengan mendapatkan banyak pujian dari juri. Weni juga tak kalah bagusnya meskipun ada beberapa bagian dimana dirinya mendapat sedikit kritikan.

Weni D'Academy 3 (Andy Masela/Bintang.com)

Kira-kira siapa yang akan menjadi juara D'Academy 3 minggu depan? Apakah Weni mampu menjadi juara? Ataukah Ical yang pernah tersenggol justru malah mampu menjadi juara? Jangan lupa terus berikan dukungan kalian kepada kedua finalis dalam konser minggu depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading