Sukses

Entertainment

Alasan Melly Goeslaw Pilih Cakra Khan di Soundtrack Rudy Habibie

Fimela.com, Jakarta Melly Goeslaw tak pernah merencanakan memilih penyanyi tertentu membawakan lagu soundtrack ciptaannya. Pun dengan pemilihan Cakra Khan yang dipercaya menyanyikan soundtrack Rudy Habibie berjudul Mencari Cinta Sejati. Hanya saja, pernah satu ketika Cakra meminta Melly membuatkan lagu seperti Cinta Sejati, soundtrack Habibie & Ainun.

"Kebiasaan saya kalau cari penyanyi yang terlintas di kepala. Cakra dari dulu suka banget sama Cinta Sejatinya BCL yang di film pertama. Cakra bilang, mau dong dibikinin lagu kayak begini," kata Melly Goeslaw, di MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Cakra Khan (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pas pak Manoj tanya ke aku penyanyinya, yang terlintas di kepala aku cuma nama Cakra Khan. Ya memang rezekinya dia," lanjut Melly.

Namun tetap saja, kualitas suara menjadi pertimbangan Melly memilih Cakra. Dia menilai, Cakra memiliki suara mahal yang khas. Tidak banyak penyanyi pria di Indonesia yang memiliki warna suara serak seperti Cakra.

"Memang kalau enggak serak enggak ada yang bayar. Dia punya satu keunikan yang beda, enggak sama seperti yang lainnya. Suaranya emang mahal. Sementara sosok Habibie juga mahal. Artinya ia mempunyai pendidikan yang tinggi. Jadi beda dengan yang lain," paparnya.

Melly Goeslaw (Adrian Putra/Bintang.com)

Hasilnya, Melly Goeslaw puas dengan cara Cakra Khan menyanyikan lagu ciptaannya. Meski tak dipungkiri, Cakra butuh 4 kali rekaman untuk dapat menghayati lagu Mencari Cinta Sejati ini. Setidaknya, B.J Habibie, Manoj Punjabi, dan Anto Hoed, sama puasnya dengan Melly melihat hasil akhir yang dipersembahkan Cakra Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading