Sukses

Entertainment

Jessica Mila Grogi Jadi Pacar Anak Koruptor

Fimela.com, Jakarta Berakting di depan kamera bukan hal baru bagi Jessica Mila. Namun, rasa grogi tetap menghantui setiap terlibat sebuah projek, salah satunya bermain di film Pacarku Anak Koruptor. Apalagi ini film pertama dari Jessica di tahun 2016.

"Pasti (grogi) setiap waktu memulai judul. Awal pencarian karakter, supaya karakter pas dan filmnya dapat, agar filmnya bisa diterima oleh penonton," ungkap Jessica Mila, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016).

Jessica Mila (Andy Masela/Bintang.com)

Diakui Jessica, dari segi persiapan sendiri film jauh berbeda dengan sinetron. Menurut Jessica, sinetron lebih spontan ketimbang film yang membutuhkan proses panjang. Karenanya, effort besar sangat diperlukan dalam penggarapan sebuah film.

"Lebih terkonsep, lebih mendalami karakternya. Kalau sinetron lebih spontan. Film juga beda dari segi penontonnya. Sebagai pemain memberikan effort yang lebih," paparnya.

Jessica Mila (Andy Masela/Bintang.com)

Di film Pacarku Anak Koruptor, Jessica Mila berperan sebagai Sayanda, seorang aktivis muda yang jatuh cinta dengan pria bernama Gerhana. Namun, rasa cinta itu terbentur dengan ideologinya sendiri. Sebab, Sayanda harus menjebloskan ayah Gerhana yang merupakan koruptor.

Selain Jessica Milla, film arahan sutradara Sys NS ini juga dibintangi Camelia Malik, Ahmad Albar, Masayu Anastasia, Guruh Soekarno Putra, dan Jajang C. Noer. Film Pacarku Anak Koruptor dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop pada 26 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading