Sukses

Entertainment

Kanye West Sebal, Kim Kardashian Pamer Hasil Tes Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian mengalami ketakutan akan kehamilannya, ia pun membagikan hasil tes kehamilan tersebut kepada penggemar melalui media sosial. Ia melakukan hal tersebut dan membuat Kanye West sebal.

Lewat Snapchat, Kim Kardashian membagikan hasil tes kehamilannya saat berada dalam pesawat menuju London. Sedang, Kanye West yang ada disampingnya lebih memilih untuk tidur saat mengetahui apa yang dilakukan Kim.

Kim Kardashian, Kanye West dan anaknya North West. (AFP/Bintang.com)

Ditengah rumor perceraian Kim dan West, salah satu dugaan kuatnya karena West ingin memiliki lebih banyak anak sedangkan Kim tidak. Kim melakukan tes tersebut diatas pesawat karena mengalami keterlambatan menstruasi dan khawatir jika mungkin dia hamil.

Kim memilih berbagi ketakutan atas kehamilannya pada penggemar lewat media sosial, karena ia mungkin merasa tak akan mendaptkan respon yang baik dari sang suami Kanye West, yang berada tepat disampingnya. Kim mungkin jadi salah satu artis yang tak khawatir saat berbagi hal-hal pribadi pada penggemar.

Kim Kardashian tidak hamil. (via. huffingtonpost)

“Saya terlambat haid. Saya benar-benar bingung, tidak bisa diam saja dalam 10 jam penerbangan ini dan tak mengetahui kebenarannya. Jadi itulah alasan saya membagikannya lewat Snapchat,dan saya tidak hamil!” kata Kim seperti diwartakan Daily Mail. 

Hasil tersbut tesnya menunjukkan bahwa Kim Kardashian tidak hamil, kecemasannya pun sirna. Walaupun kekhawatirannya hilang,ia masih punya banyak kesempatan dan kemungkinan memiliki anak dengan Kanye West ditengah rumor perceraiannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading