Sukses

Entertainment

Yoo Jae Suk Bahagia dengan Popularitasnya

Fimela.com, Jakarta Yoo Jae Suk, aktor papan atas Korea Selatan ini telah menjadi idaman semua wanita. Pria 43 tahun juga mengatakan kebahagiaan atas popularitas yang diraih.

Di acara Infinite Challenge Yoo Jae Suk diminta Park Myung Soo untuk mengatakan bahwa ia begitu menikmati popularitasnya. Jae Suk pun menjawab, “Saya sangat senang.”

Yoo Jae Suk (via. Drama Fever)

Hal tersebut bermula saat muncul pertanyaan di benak anggota Infinity Challenge, siapa dari mereka yang akan menerima banyak permintaan untuk menyampaikan ucapan selamat dalam sebuah acara pernikahan. Pada anggota pun berspekulasi bahwa Jae Suk akan menerima banyak permintaan.

Sambil bercanda mereka mengatakan, dari 26.000 permintaan, sebanyak 25.000 pemohon akan memilih Jae Suk dan 1000 lainnya permintaan untuk anggota lain. Dengan sinis, Park Mung So pun berkomentar, “1000? Saya tidak akan terkejut jika hanya ada 100 permintaan yang masuk,” katanya, membuat Jae Suk tertawa seperti yang diwartakan Soompi.

Yoo Jae Suk (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Yoo Jae Suk adalah salah satu aktor yang begitu dikagumi dan di hormati di Korea Selatan. Penyanyi dan komedian ini juga telah berhasil menjadi artis nomor satu Korea mengalahkan Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun dalam acara The List 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading