Sukses

Entertainment

Menantikan Kejutan Konser 'The Wonder Kid' Joey Alexander

Fimela.com, Jakarta Pianis dan komposer muda berbakat Joey Alexander akan melangsungkan konser pertamanya di Indonesia pada malam ini, Minggu 22 Mei 2016. Setelah wara-wiri di Amerika Serikat, 'The Wonder Kid' siap menunjukkan kemampuannya di hadapan publik tanah air.

Joey Alexander Live in Concert menjadi hadiah manis yang terselenggara berkat kerjasama Mahana Live Interact dan iCan Studio Live. Joey yang makin banyak mendapat tawaran main di beberapa negara menyempatkan diri 'pulang kampung' dan menggelar show spesial.

Joey Alexander (Deki Prayoga/Bintang.com)

'Menculik' Joey Alexander tentu bukan perkara mudah. Untuk itu penyelenggara menjamin aspek pendukung konser sebaik mungkin. Konser ini jadi yang pertama menerapkan HD Quality Sound Design, yang memanjakan telinga penonton di setiap sudut venue.

"Karena kelasnya sudah Internasional, tentunya kita akan menyediakan sound yang berstandar Internasional juga. Apalagi Joey juga akan tampil bersama musisi legendaris, Jeff 'Tain' Watts," ungkap promotor dalam jumpa pers beberapa waktu lalu.

Joey Alexander (Deki Prayoga/Bintang.com)

Joey Alexander sendiri juga akan memberikan treatment khusus kepada penikmat musik di Indonesia. Pianis nominator Grammy ke-58 ini akan membawakan lagu-lagu yang nantinya bakal masuk di album keduanya.

"Nanti saya juga akan membawakan beberapa komposisi dari album kedua yang rencananya akan rilis September tahun ini," ucap Joey Alexander.

Joey Alexander Live in Concert akan terselenggara malam ini di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Terimalah persembahan dari pianis kebanggaan tanah air, Joey Alexander.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading