Sukses

Entertainment

My Stupid Boss Sukses Bikin BJ Habibie Terbahak-bahak

Fimela.com, Jakarta Totalitas akting Reza Rahadian menjadi Bossman di film My Stupid Boss, menuai pujian dari mantan Presiden BJ Habibie.
Sejak awal film tersebut diputar, Habibie tidak henti-hentinya tertawa melihat akting Reza. Bahkan, ia sampai terbatuk-batuk.

"Ketawa-ketawa sih, ngakak. Kita jarang melihat dia (Habibie) tertawa sampai batuk-batuk. Dia senang banget, sangat terhibur," ungkap Reza Rahadian, usai nonton bareng BJ Habibie, di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016). Dikatakan Reza, nobar My Stupid Boss ini merupakan inisiatif dari Habibie sendiri.

Justru Reza awalnya takut mengundang Habibie mengingat film ini bergenre komedi. Namun, Reza sempat memberi trailer filmnya kepada Habibie. "Jujur saya malah enggak berani, karena genrenya enggak serius. Takut enggak dia enggak suka. Saya cuma berani kasih lihat trailernya, dan ternyata dia sendiri yang mau nonton," aku Reza.

"Pas premier, eyang bilang enggak bisa datang karena sakit. Kita sih bilang, sudah istirahat saja jaga kesehatan. Tapi dia tetap ngotot. 'Enggak mau tahu, saya mau nonton film lucu itu," timpal Bunga alias BCL. 

Foto Screening film My Stupid Boss (Adrian Putra/bintang.com)

Ditambahkan Reza, secara keseluruhan Habibie memuji film My StupidBoss. Pun dengan semua pemain yang terlibat. Apalagi, ada nilai positif yang bisa dipetik di ending dari film ini.

"Dia bilang semua pemain bagus-bagus. Tapi memang sutradara langsung yang memilih. Komentar eyang itu, justru ada value lain. Katanya ending film ini sangat brilian," tandas Reza.

Sebelum nonton bareng BJ Habibie, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari juga mengadakan agenda serupa bersama Gubernur DKI Jakarta. Kala itu, Reza mengaku puas melihat Ahok tertawa ngakak saat nonton bareng My Stupid Boss.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading