Sukses

Entertainment

Mimpi Delon Berduet dengan Celine Dion

Fimela.com, Jakarta Sebagai penyanyi, Delon Thamrin yang kini merayakan satu dekade perjalanan musiknya di industri musik tanah air masih memiliki impian yang belum terealisasikan. Mimpi, sejak ia memutuskan banting setir dari salesman menjadi seorang penyanyi profesional yakni ingin bernyanyi duet dengan sang idola. Siapakah penyanyi idola Delon?

"Mimpi saya sejak dulu adalah mau duet sama Celine Dion. Idola bangat pokoknya dengan gaya bernyanyi dia, tapi kayaknya agak susah sih wujudkan itu. Ya itu mimpi saya," kata Delon ditemui Bintang.com di kawasan Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Delon dan sang istri, Yeslin Wang. (Andy Masela/Bintang.com)

Itu adalah mimpi Delon yang ingin berduet dengan penyanyi luar negeri yang ia kagumi. Bagaimana dengan penyanyi atau musisi tanah air?. Delon mengaku penyanyi dalam negeri yang menginspirasinya adalah Vina Panduwinata.

Impian berduet dengan Vina Panduwinata pun telah ia realisasikan. "Di Indonesia sih udah pernah sama Vina Panduwinata. Sama beliau pernah duet. Satu lagi mau duet sama Raisa, tapi belum pernah nih," ungkap Delon.

Delon (Andy Masela/Bintang.com)

Selain Vina Panduwinata, jawara ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2004 silam ini juga menyebut Almarhum Chrisye dan Titiek Puspa sebagai musisi yang menginspirasinya menjadi seorang penyanyi.

Baginya, sosok Chrisye, Titiek Puspa dan Vina Panduwinata tak tergantikan di dunia musik tanah air. Apalagi, sosok musisi-musisi senior tersebut juga menjadi inspirasi Delon.

"Aku suka dan sangat terinspirasi dengan Almarhum Chrisye, kalau penyanyi wanita adalah Oma Titiek Puspa dan Mama Ina (Vina Panduwinata), mereka buat aku tak tergantikan. Sangat menginspirasi aku buat terjun ke dunia musik sampai saat ini," tandas Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading