Sukses

Entertainment

Poster Promo Sinetron Siti Badriah Jiplak Poster Katy Perry?

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Dewi Perssik, pedangdut yang berkiprah di dunia sinetron. Siti Badriah kini juga mengikuti jejak seniornya itu. Penyanyi yang akrab disapa Sibad dan pernah membintangi film Palasik itu bermain di sinetron terbaru bertajuk Senandung.

Sinetron yang juga dibintangi Hengky Kurniawan itu siap tayang perdana mulai hari ini, 23 Mei 2016. Jelang tayang, MNCTV mulai gencar mempromosikan "Senandung" lewat Twitter. Salah satu bentuk promosi adalah dengan merilis poster resmi sinetron yang akan mengisahkan mimpi seorang wanita menjadi penyanyi tekenal ini.

Poster sinetron Siti Badriah dan poster film Katy Perry. foto: wowkeren

Posternya menampilkan sosok Siti Badriah yang berdiri di depan cermin dengan memegang sisir yang seolah-olah adalah mikrofon. Kalau dilihat seksama, poster tersebut mirip dengan film Katy Perry yang berjudul Katy Perry: Part of Me.

Mulai dari gaya, busana dan setting tempat memang kelewat mirip. Bedanya, cermin dalam Senandung berbentuk persegi. Sedangkan di Katy Perry: Part of Me, cerminnya berbentuk bulat dan terlihat lebih besar.

Hengky Kurniawan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Film Hollywood yang dirilis pada 2012 tersebut menceritakan perjalanan karir pelantun Firework tersebut. Dalam segi cerita memang bisa dibilang mirip. Namun bedanya, Katy Perry: Part of Me adalah film dokumenter yang pastinya dikemas lebih natural.

Selain Siti Badriah dan Hengky Kurniawan, sinetron persembahan MD Entertainmet ini juga diperkuat oleh Dicky Wahyudi dan Helsi Herlinda. Apakah Sibad bisa mengikuti sukses Dewi Perssik lewat Senandung? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading