Sukses

Entertainment

Resepsi Putri Titian - Junior Liem Bikin Prilly Latuconsina Iri

Fimela.com, Jakarta Keunikan konsep resepsi pernikahan Putri Titian dan Junior Liem membuat Prilly Latuconsina iri. Sebab, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini memiliki mimpi menikah dengan balutan konsep yang sama. Sebab itu, Prilly sempat berfoto di sudut-sudut lokasi resepsi Titian dan Jun.

"Aku suka yang sederhana dan outdoor. Memimpikan itu sih, makanya tadi, 'mah fotoin di sini'. Disnapchat dekorasinya, karena lucu banget," ungkap Prilly Latuconsina, di lokasi resepsi, Museum Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (21/5/2016) malam.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@murtyannary)

 

Prilly mengatakan, tamu yang datang di resepsi itu disambut badut Patrick, tokoh kartun yang disukai kedua mempelai. Tak ingin kalah, Prilly pun ingin menggunakan badut Doraemon di pernikahannya nanti.

"Siapa tahu pas aku nikah diiringi sama Doraemon. Aku sih ingin nikah sekali seumur hidup. Sekalinya diadakan harus seunik mungkin, wujudkan mimpi. Aku suka doraemon, Alice Wonderland, siapa tahu bisa kayak gitu," paparnya.

Putri Titian dan Junior Liem (Instagram/@celinejess16)

Prilly sendiri tak dapat memprediksi kapan akan melenggang ke jenjang pernikahan. Pasalnya, usia menikah yang dia targetkan kerap berubah-ubah. Terpenting baginya, pria yang menjadi pendampingnya harus mapan dan serius.

"Dulu ingin umur 27, ke sini-sininya ingin umur 25. Ke sini-sini lhat orang menikah, lucu juga ya nikah muda. Jadi ingin umur 23 . Enggak tahu sih, kalau sudah ada pasangan saja, yang jelas, mapan, dan serius sama aku," ucap Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading